Cari Blog Ini

Jumat, 06 Agustus 2010

Komik Naruto 505; Naruto Uzumaki The New Yellow Flash ? Penyamaran Kisame Terbongkar

kata perpisahan dengan ibunya berdengung bersama naruto naruto mengingat pesan2 ibunya sebelum berpisah pada saat naruto bayi pikir naruto : ibu ….aku berjanji akan lebih banyak makan ramen lagi ..dan aku akan berusaha makan sayur.aku suka berendam (mandi) jadi jangan khawatir soal itu .dan aku banyak tidur mungkin malah kebanyakan . kalau soal teman aku punya banyak teman dan mereka semua orang yang baik aku berharap ibu dapat bertemu mereka . meskipun ada yang membuatku sangat sedih akhir2 ini ( mengingat sasuke ). kalau di sekolah ibu benar sekali soal itu (sekolah) meski tak pernah membuatku patah semangat ! tak selalu lancar hubungan antara guru dan murid di sekolah .. tapi aku menghormati mereka semua . guru jiraiya mengajarkanku semua ke 3 larangan shinobi dia tetep seperti yang ibu ingat namun dia adalah orang yang hebat ! mengajarkan aku bagaimana hidup menjadi shinobi yang sebenarnya. aku uzumaki naruto , ninja konoha ,impianku menjadi seorang hokage seorang hokage yang melampaui hokage sebelumnya naruto : ” JADI ORANG YANG LEBIH HEBAT DARI AYAHKU , JADI SHINOBI YANG LEBIH KUATA DARI IBUKU ” sambil menepuk dadanya dengan yakin dan memejamkan mata kembali ke tempat naruto latihan di kuil naruto sudah kembali naruto : “ yeahhh !” naruto mengangkat tangannya penuh semngat yamato dan bee terkejut yamato ; ” apa yang terjadi ?! “ naruto : “ banyak hal yang terjadi …” bee : yo ! naruto dan bee saling mangajukan tinju tangan bee dgn nada rap :” aku merasakan ya.. aku merasakan ya …nice man ..nice.mukamu terlihat keren seperti es ! “ yamato : ” bagaimana dengan kyubi , apa kau berhasil mengendalikannya? “ bee : “ begus sekali man ! terutama dengan yang ini dan yang itu …” naruto : ” heheheh” yamato bingung bee : “ whooaaa naruto !! kau menariknya ya kan ! ( yamato kasian tak diberi tahu hehehehe) yamato marah : “bisakah kalian menjelaskan ? ‘ yang ini’ dan ‘yang itu’ aku tak mengerti. akau tahu kalian sengaja, kan ! aku tahu itu ! jelas banget !!” ke tempat guru gay dkk gay berkata dengan semangat : “ maksud kau naruto sedang melakukan latihan yang berat ? gairah muda mengalir di seluruh tubuhku ! bawa aku ke naruto !! “ mereka bingung melihat tingkah gay ninja konoha : “maaf dia memang seperti itu ” motoi : “ tak apa..” kembali ke tempat naruto yang sedang menjelaskan ke yamato naruto : “ cakra kyubi ada di tubuhku di tempat terpisah agar aku tak selalu menggunakannya terus “ tiba2 naruto ada di alam pikirannya terlihat ada 4 pintu gerbang kuil yang menjaga tengahnya yaitu bola putih besar di atasnya lalu naruto menariknya bola putih (seperti cakra ) itu dan masuk ke tubuh naruto lalu tiba2 di tempat naruto berada tiba2 dia berubah seperti wujud rikudo sennin ( tau kan ? ) naruto : ” tapi lihat jika aku menggunakannya !” tiba2 elemen kayu milik yamato yang tadi kecil berubah menjadi besar yamato : ” luar biasa ! sangat penuh dengan energi kehidupan bahkan teknik kayuku pun bereaksi dengan itu” bee : ” hebat !” naruto terkejut naruto : ” huh ? “ yamato dan bee bingung naruto : ” kau pikir kau dapat bersembunyi ya ? “ yamato : “ apa kau merasakan cakra orang lain ? “ bee dgn nada rap ; ” dia merasakan apa yang kita lewatkan .aku tak bisa merasakan “ dalam pedang samehada pikir kisame : “ tak mungkin ! aku dan samehada punya cakra yang identik tak mungkin dia tahu aku ada disini ! “ naruto : ” bukan cakra ! seperti… adanya niat jahat … benda itulah..”menunjuk ke pedang tiba2 pedang samehada bergerak yamato : “ pedang ? “ bee terkejut kepala kisame keluar dari pedang kisame : “ sepertinya kau dapat merasakan hawa kebencian atau emosi negatif bahkan pelacak lihai pun tak dapat melakukannya mampu mengendalikan cakra kyubi sepertinya memberikan kau kekuatan yang baru “ naruto terkejut naruto : “ apa kau si hiu sialan dari akatsuki ? “ bee : “ apa ? kami memenggal kepala orang ini di hutan . berarti duel kami gagal ya ? “ kisame : “ aku bertukar ketika kita bertarung di gelembung air kau dan kakakmu hanya memenggal bunshin saja “ bee : “ bunshin akan hilang ketika dibunuh tapi kami punya jasadnya meski setelah dibunuh ternyata beda orang , C akan segera mengetahuinya “ c adalah ninja pelacak dari kumo kisame : “bunshin unik ,yang dapat dikendalikan dari jauh mari kita lanjutkan . meskipun kita akui , 2 jinchuriki dan seorang elemen kayu sangat berlebihan buatku” bee : “ tunggu bagaimana kau tahu cara membuka gerbang ?” melihat pintu gerbang terbuka kisame : “ pentanyaan bodoh ,aku telah memata- mataimu selama ini “ kisame kabur menuju pintu tiba2 dengan cepatnya naruto menyerang kisame dengan pukulan ,kisame berteriak kesakitan yamato : huh ? bee : “ teknik teleport dan serangan tangan kanan tapi yang aku lihat seperti YELLOW FLASH “ kisame muntah darah piki kisame : apa - kecepatan yang luar biasa naruto tekejut naruto : “ ahh kakiku ! aku menabrak terlalu keras ! susah dilepaskan !” kakinya nyangkut di tembok kisame kabur yamato : ” dia belum selevel dengan yondaime ! kejar dia aku akan menolong naruto ” bee : siap ! berburu hiu ! “ ke tempat gay dkk di air terjun gay ; ” benarkah ? “ motoi : “ ya benar naruto mengalah diri yang sebenarnya “ ninja konoha: “ kenapa kau tak mencobanya , guy gay ; “ bodoh ! tak ada waktu ! aku7 kesini untuk memberi semangat pada naruto ! aku kesini sebagai guru yang melindungi muridnya “ motoi : “tak usah marah2″ ninja : “ jangan bilang kau takut mengetahui dirimu yang sebenarnya ?” gay ; “ ahhhaaahha aku takut ? tak pernah ! tak masalah ” gay berdiri di tengah air terjun dan memejamkan matanya ninja : “ aku hanya bercanda , jati dirimu yang sebenarnya bukanlah manusai ! ahhhaaaha ! jangan terlalu serius ! “ gay melihat bayangan di balik air terjun gay dark :” sejujurnya sudah terlalu lama buatmu bicara tentang masa muda tidak sehat untuk orang tua mendorong terlalu kuat aku mengerti kegunaan menjadi energik kepada lee tapi tak ada yang mau merasakan tentang hal ‘masa muda’ mu ?” gay kesal melihat gay 1 lagi besembunyi di balik air terjun gay ; “ bicara didepan mukaku ! tunjukkan dirimu ! “ gay dark : ” baiklah .. bersiaplan manghadapi dirimu yang sebenarnya ” tiba2 kisame muncul dari balik air terjun pikir gay ; “ ini- inikah diriku yang sebenarnya ? serangga yang aneh ? “ melihat kisame pikir kisame : ” diaa ….binatang aneh”melihat gay gay ; “ kau errr– aku ! aku akan mengembalikan masa mudamu yang payah kembali padamu” motoi dan ninja konoha terkejut motoi : ” gay , itu bukan jati dirimu ..awwaaaassss” gay menyerang kisame dengan tendangan gay : PENGHANCUR BATU KONOHA kisame terlempar ke tembok sehingga tembok hancur gay ; “ huh ? “ bee : ” apa ? “ bingung melihat gay menendang kisame bee dan gay kebingungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar