Cari Blog Ini

Kamis, 10 Juni 2010

Komik Naruto 498; Kisah Kushina Uzumaki Jatuh Cinta Pada Minato Namikaze

naruto : “ siapa kau dan apa yg kau lakukan disini? dan bagaimana kau tahu namaku ?” kushina : “ tentu saja, kau tak tahu … kenapa kau tak coba menebaknya naruto ?” kushina tersenyum , naruto terdiam. kushina : khehehhe ( tertawa ala naruto , mirip banget sama naruto) naruto :”tidak….” naruto ragu kushina : “ sudah mengetahuinya ?” kushina terlihat senang. naruto : “ Kau wujud asli dari KYUBI !” naruto menunjuk kushina. kushina ; “ hahahahahhaahaha!” kushina tertawa terbahak- bahak naruto ; “ itu bukan tawa seorang wanita! kau harus melakukan lebih dari bunshin seperti itu untuk mengelabuiku ,sial kau- ” tiba-tiba kushina memukul kepala naruto dengan wajah kesal. kushina ; “ ttebane!”(kalo naruto tebayo ) naruto memegang kepalanya naruto : “ eh… ” naruto heran melihat ekspresi kushina. kushina : hahah sedikit berlebihan “ saya cepat emosi sejak dilahirkan, dan berkata seperti itu kalau sedang senang. saya coba tak mengatakannya tapi mulutku mendahului pikiran saya ,bagaimana denganmu? kuharap kau tak mengatakan kata- kata aneh setelah selesai bicara atau sedang senang sepertiku” naruto terdiam naruto :”kau adalah…” kushina : “ pasti minato tak bicara tentangku padamu kan?, ya ampun” terlihat naruto ingin menagis kushina :”ya, aku…” naruto langsung memeluk kushina sambil terlihat menangis naruto : “ aku… Rasanya selalu ingin bertemu denganmu..” naruto menangis terlihat mata sebelah kanan ( mata sisi gelap) mulai menghilang kushina : “rasanya…. kau memang anakku ” kembali ke kuil yamato :” transFormasinya berhenti ?” ( naruto berhenti berubah jadi kyubi) , bee terkejut bee :” kau melakukan itu yamato ?” yamato ; “ tidak , berhenti dengan sendirinya,”apa yang terjadi ? pikir yamato kembali ke tempat naruto naruto : ” ada banyak ingin kubicarakan kepadamu , ibu !” kushina : ” yeah.. banyak yang akan kita bicarakan, tapi sebelumya kita buat kyubi itu tidak menganggu” terlihat satu naruto lagi , terpengaruh sisi gelap kyubi tiba-tiba rantai panjang dan ujungnya seperti kunai muncul dari tubuh naruto , rantai tersebut menjerat kyubi hingga tak bisa begerak kyubi : ” !? … cakra ini … kushina ! “ kushina ; ” minato juga gunakan cakraku untuk membuat segel, untuk membantumu mengendalikan cakra kyubi suatu saat nanti, kami ingin membantumu apa yang kami bisa ” naruto : ” hehehehe ” kushina heran kushina ” apa kau mendengarkan ? ‘ naruto : ” aku hanya berpikir, betapa senangnya melihat wajah ibuku yang cantik ! “ kushina : ” terima kasih… naruto, aku menyesal ,kau memiliki wajahku ,tapi setidaknya kau mendapatkan rambut ayahmu ” naruto : “ kenapa ? jika ibuku cantik dan aku mirip denganmu, berarti aku jadi tampan kan ? ,dan kau punya rambut yang indah , kurasa itu juga bagus padaku ” naruto membayangkan ia memiliki rambut merah yang indah kushina :” oh ho…” kushina tersenyum , naruto heran kushina : “ kau adalah orang kedua yang memuji rambutku” naruto : ” aku ?, siapa satu lagi ? “ kushina : ” tentu saja ! ayahmu” naruto : ” ah,ha aku tahu” naruto mendapatkan ide kushina : “ apa ? “ naruto : ” hey3x, ada sesuatu yang selalu ingin kutanyakan padamu , ibu, BAGAIMANA AYAH DAN IBU SALING JATUH CINTA ! ! ” naruto terlihat sangat tertarik kushina : ” tee- ba.. itu sangat memalukan ” kushina terlihat malu naruto : ” ibu bilang tee-ba lagi berarti ibu sedang gembira !” kushina : ” tee-ba … aku harus ganti topik ! ” kushina salah tingkah naruto : ” hahahaha, kau bilang kata itu lagi ” kushina malu , lalu menceritakan masa kecilnya kushina ; ibu pindah ke konoha , ketika masih kecil . ayahmu dan ibu masih anak- anak..pertama kali melihat minato.. aku pikir dia ” girly boy” ( terlihat minato berambut panjang )” naruto : ” wah , benarkah ? “ kushina : ” karena aku anak baru ,aku ingin membuat kesan dihari pertama, aku berkata ‘ AKU INGIN MENJADI HOKAGE WANITA PERTAMA’ dan yeah “ naruto : ” keren, bu! kau memang mirip denganku ! “ kushina : ” umm.. seharusnya terbalik , anakku ” naruto : ” lalu ? “ kushina : ” jadi … mereka tak suka denganku karena masih anak baru sudah bilang ingin jadi hokage dan semua laki-laki mulai mengolok- olokku terus dan memanggilku ‘ si tomat’ , wajahku bulat dan rambutku marah , aku seperti itu , meski aku harus mengakuinya dan itu membuatku geram !” naruto : ” dan ayah jadi orang yang menghajar orang yang mengolok- olok itu ? , dan kau- ” kushina : ” bukan ,aku sendiri yang menghadapi mereka , pada kahirnya si tomat menghajar mareka . setelah melihat buasnya si rambut merah menghajar mereka semua , aku mendapat julukan ‘SI merah habanero !” kushina mengepal tangannya seolah- olah ingin menghajar pikir naruto : ” akhirnya kau tahu , mengapa kiba dan shikamaru sangat takut dengan ibunya … ” naruto menelan ludahnya naruto : ” jadi .. apa yang ayah katakan , ketika mereka menanyakan impiannya ? “ kushina : “ dia mengatakan … . ‘aku ingin semua orang di desa mengakuiku dan jadi hokage yang hebat ‘ “ naruto : ” buat semua orang mengakuinya dan menjadi hokage ,ya.. ”naruto tersenyum kushina ; ” ketika aku mendengarnya kupikir tak mungkin seorang ” girly boy” seperti dia bisa jadi hokage “ naruto : apaa !?, tapi ayah terlihat sangat kuat ! ( naruto emosi) kushina : ” ya.. tapi apa yang ibu tahu waktu itu ? aku masih sangat muda jadi aku meremehkan minato, sampai suatu kejadian.. “ naruto : ” kejadian ?” kushina ; ” aku sangat membenci rambutku , sampai suatu hari karena minato , aku jadi suka “ naruto : ” apa yang terjadi ? “ kushina : ” cakraku sedikit istimewa , dan kumogakure sangat menginginkannya dan menculikku , ketika mereka membawaku , aku menjatuhkan rambutku satu- persatu sebagai petunjuk . aku sangat hati-hati agar tak ketahuan.. konoha mengirim pasuka tapi tak ada satupun yang menemukanku ketika mendekati perbatasan aku mulai menyerah” naruto : “ AH HA !” , naruto tersenyum kushina ; ‘ ya , minato satu- satunya yang menyadarinya, dialah satu- satunya yang menyadari jejak untaian rambut merahketika dia menggendongku dia bilang dia langsung menyadari rambut merah indahku. Tiba2 dia terlihat shinobi paling hebat ! seperti seseorang yang membuat impianku terwujud dan yang paling penting dia mengubahku, rambut merah cerahku membawaku ke pasangan jiwaku” kushina : ” dan menjadi ‘ jalinan takdir merah’ ku dan mulai hari itu aku mulai menyukai rambutku dan yang lebih penting aku sayang minato ” naruto pipinya memerah mendengarnya kushina ; ” ada sesuatu yang istimewa ketika seorang pria memuji rambutku. termasuk kau naruto “ naruto : ” ?… hmm “ kushina tersenyum kushina : ” AKU SAYANG KAMU “ naruto terkejut dan langsung tersenyum dengan malu kushina ; ” jadi katakan , apa hasil dari ‘ si kulit kuning (yellow flash) konoha’ dan ‘ si merah habanero’ ? naruto : heheheh naruto berdiri naruto berteriak ” SI ORANGE HOKAGE KONOHA ” sambil memegang bajunya yang berwarna orange

Tidak ada komentar:

Posting Komentar